forklift nichiyu banjarmasin special deals

Cara Merawat Forklift Electric

Untuk memperpanjang jangka waktu penggunaan Forklift Elektrik, ada beberapa faktor yang harus dilakukan dalam merawat Forklift Elektrik, karena jika anda tidak bisa merawat Forklift Elektrik secara berkala akan berdampak pada penekanan biaya service-service berat. Sama halnya seperti merawat mobil, motor ataupun kendaraan lainnya. Forklift juga harus selalu dijaga kondisinya supaya tetap prima dan siap digunakan setiap saat.

Kali ini kami akan memberikan beberapa cara yang tepat untuk merawat Forklift Elektrik. Cek terlebih dahulu Battery atau Aki sebelum menggunakan Forklift Elektrik, pastikan Air Aki sesuai dengan level standard yang dibutuhkan. Untuk pengisian Air Aki selalu gunakan sarung tangan atau saat pengisian gunakan selang atau pipa untuk menghindari cipratan Air Aki yang bisa membuat luka ditangan.

Pastikan Battery/Aki sudah kondisi full charge sehingga Forklift dapat langsung digunakan untuk pekerjaan 1 shift. Selalu sediakan Spare Battery jika memang dalam 1 hari menggunakan Forklift lebih dari 1 shift. Jika Battery sudah menunjukan 20-30% segera charge Battery diamkan Battery terlebih dahulu agar Battery tidak panas, kemudian Charge hingga 100%.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *